Unwahas Peduli Bencana

    Kudus- Bencana Alam yang terjadi di Indonesia, khususnya di Kabupaten Kudus Jawa tengah yang dilanda banjir sangatlah memprihatinkan. Karena banjir yang terjadi tahun ini terbilang lebih parah daripada tahun sebelumnya. Dari keadaan tersebut, menarik kepedulian Civitas Akademika di Universitas wahid Hasyim Semarang.
     Rektor Universitas Wahid Hasyim Semarang, Dr. H. Noor Achmad, MA. dalam bentuk kepeduliannya untuk membantu korban kebanjiran, membentuk tim Unwahas Peduli yang diketua Oleh Bapak Harun, S.IP., M.Si selaku Ka. Bag. Kemahasiswaan, dan menerjunkan sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Korp Sukarela (KSR) PMI Unwahas dan Gerakan Pramuka Racana Wahid Hasyim Semarang. Selain itu, bentuk kepedulian Universitas Wahid Hasyim Semarang tidak hanya itu, dari bidang Logistik Unwahas Peduli sudah menyiapkan sejumlah bantuan yang berupa bahan makanan, dan keperluan korban banjir yang mengungsi di pengungsian.
     Tidak hanya daerah Kudus saja yang nanti akan menjadi target Unwahas Peduli, namun dibeberapa titik daerah yang terkena banjir seperti Demak, dan Jepara. Agenda ini sudah menjadi progam khusu Universitas Wahid Hasyim Semarang sebagai bentuk Pengabdian Kepada Masyarakat, yang khususnya bentuk Kepeduian terhadap sesama manusia.

1 komentar :

Anonymous said...

keren

Recent Post

Recent Posts Widget