Racana Unwahas Peduli Bencana


     Semarang- Indonesia sekarang semakin rentan dengan sering terjadinya bencana yang terjadi di tahun 2014 ini. bencana ini seperti banjir, tanah longsor, gunugn meletus, dan ain sebagainya. Keadaan yang seperti sangatlah memprihatinkan.

     Keadaan yang demikian menarik hati Anggota Pramuka Racana Wahid Hasyim untuk menggelar penggalangan dana guna membantu korban bencana. Untuk penggalangan dana ini sementara masih di khususkan untuk daerah Kabupaten Kudus yang terkena bencana banjr.

Sebagian anggota Racana Wahid Hasyim dan Unit Khusus Paskobra melakukan penggalangan dana di sekitar kampus, mulai dari Pejabat kampus, Dosen, dan karyawan serta Mahasiswa dimintai sumbangsihnya untuk turut membantu saudara kita yang terkena bencana.

     Tidak hanya itu, Anggota Racana yang di Ketuai oleh Dyah Kurniasih juga turun kejalan raya untuk penggalangan dana. Yang menjadi titik adalah di sekitar jaan Pahlawan Semarang dan Taman KB semarang. (04/02/2014)
     Semoga korban bencana diberikan ketabahan untuk menjalaninya, dan semoga bagi yang telah mengeluarkan sebagian rizkinya untuk membantu korban bencana diberikan balasan yang baik oeh Allah SWT.
(by: kgmas)

0 komentar :

Recent Post

Recent Posts Widget