Rektor Salut dengan Kreatifitas anak-anak Racana Unwahas

Unwahas-rahidhas,  Rektor Universitas Wahis Hasyim Semarang Dr. H. Noor Achmad, MA mengunjungi Stand UKM Racana Wahid Hasyim (Rahidhas) dalam rangka Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (OSPEK) tahun akademi 2014-2015 dengan di dampingi Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Beberapa Dekan Fakultas di Universitas Wahid Hasyim Semarang seusai membuka Kegiatan OSPEK 2014 (8/9).

Dalam Kunjungannya Rektor menyampaikan “Bagus,, Bagus,, terus lanjutkan”. Tak hanya Rektor saja Wakil Rektor III juga mengatakan stand racana sangatlah kreatif, tidak hanya menunjukan Profil dari Pramuka Racana Wahid Hasyim saja, namun didalamnya juga ada entrepreneur nya.

Stand UKM Racana yang di Koordinatori Oleh Kak. Aminah (Anggota Madya) telah mengantarkan nama Racana Wahid Hasyim (Rahidhas) pada Posisi Terbaik Stand UKM OSPEK 2014. “Alhamdulillah,,, tidak sia-sia perjuangan kakak-kakak semua dalam mempersiapkan segala sesuatunya untuk Stand Racana pada OSPEK tahun ini, dan akhirnya jirih payah terbayarkan dengan kegembiraan, dan semoga bisa menjadikan salah satu daya tarik bagi adek-adek baru untuk bergabung bersama Rahidhas”. Papar Salah satu Anggota Bhakti/ Pandega Penuh. (red)

0 komentar :

Recent Post

Recent Posts Widget