OSPEK Unwahas Tahun 2014


Unwahas- adalah salah satu perguruan tinggi swasta ternama di Jawa Tengah. Kampus yang dikelilinggi oleh kampus besar seperti UNNES, UNDIP, UIN Walisongo, Unisula, Univ. PGRI terus mengalami perkembangan yang pesat dengan Visi  Menjadi universitas yang unggul dalam mentransformasikan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni dengan nilai-nilai Islam ahlussunah wal jamaah di tahun 2025”. Unwahas merupakan kampus rakyat yang Menjagat, tak hanya warga pribumi yang kuliah di Unwahas melainkan banyak dari mancanegara yang kuliah di Unwahas seperti, Timor Leste, Thailand, Afganistan, dan Philipina.

Belum lama ini Unwahas baru melasksanakan Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus atau OSPEK yang dilaksanakan selama 3 Hari berturut-turut dengan berbagai macam kegiatan, seperti Ke-Universitasan, Kefakultasan, dan Kemahasiswaan, yang di ikuti oleh 1525 Mahasiswa Baru tahun akademik 2014-2015. “Kegiatan ini di harapkan bagi mahasiswa baru 2014 ini benar-benar mengenal kampus Unwahas, yang merupakan kampus Intelektual yang Berkarakter berasaskan Ahlus Sunnah wal Jama’ah” papar Ketua Panitia OSPEK 2014.

Kegiatan OSPEK tahun ini tidak hanya memperkenalkan kampus semata, namun didalamnya terdapat kegiatan yang melatih kedisiplinan, Kreatifitas, dan sportifitas serta menanamkan jiwa entrepreneurship. OSPEK pada kesempatan tahun ini membawa tema “Menjadikan Unwahas sebagai Pusat Perguruan Tinggi Intelektual yang Berkarakter Ahlus sunnah wal Jama’ah”.

Dari sinilah harapan terbesar dari Mahasiswa adalah dalam rangka memajukan Kampus Unwahas, bertekad untuk membangun bangsa Intelektual yang Berkarakter.

0 komentar :

Recent Post

Recent Posts Widget