Indonesia Pileg 2014

Ingat PILEG 2014 Rabu, 09 April 2014, Nyoblos Wakil Rakyat Di TPS mu ya,,, Jangan Sampai Gluput,,,

PILEG- ini adalah sebutan Pesta Demokrasi di Indonesia untuk memilih Wakil Rakyat yang menduduki sebagai pejabat Legislatif. Pileg di Indonesia akan di laksanakan serentak pada hari Rabu tanggal 09 Bulan April Tahun 2014. Pemilihan Legislatif tahun 2014 ini akan menentukan calon-calon wakil rakyat yang dapat membawa Indonesia lebih baik dari sebelumnya, yaitu Anti Korupsi, Peningkatan Ekonomi, Pendidikan Gratis, Tanpa Banjir dan Macet, Sarana Infrastruktur lebih baik, dan terbukanya lapangan pekerjaan yang lebih baik. itu sedikit kicauan masyarakat kecil yang diharapkan oleh sang Calon wakil rakyat.
Pileg tahun ini dikuti oleh 15 Parpol, 3 diantaranya adalah parpol regional, dan secara nasional terdapat 12 parpol yang nantinya akan membawa dan mengantarkan pileg 2014. Adapun ke 12 Parpol tersebut adalah sebagai berikut :

Himbauan kepada masyarakat, kita sebagai masyarakat harus Cerdas dalam menanggapi persoalan yang ada sekarang ini, apalagi saat-saat seperti ini dimana banyak para Caleg yang mempromosikan diri menjadi wakil rakyat. banyak janji-janji yang diberikan namun dalam kenyataan yang ada dan yang sudah-sudah rakyat kecil tetewp menjadi imbasnya dan tidak lagi diperhatikan.
Oleh Karenannya, Kita sebagai Masyarakat Cerdas perlu memperhatikan siapa Calon Wakil Rakyat berikut ini :
1. Identitas Caleg
2. Latar Belakang Pencalegan
3. Pendidikan
4. Pengalaman / kemampuan/ Kredibilitas
5. Keadaan Sosiologis
6. Visi dan Misi
7. Program-program

dari ke tujuh kriteria tersebut minimal dapat memberikan gambaran kepada Masyarakat Cerdas untuk memilih siapa Wakil Rakyat yang lebih baik.
Himbauan kepada Masyarakat Cerdas, pastinya banyak trik-trik yang dilakukan oleh Caleg agar bisa terpilih, oleh karenanya masyarakat cerdas harus mempertimbangkan untuk 5 tahun kedepan, jangan hanya sehari keenakan dan 5 tahun setelahnya menderita.

dan kepada masyarakat Cerdas jangan sampai ada yang lupa bahwa suara kita menentukan kehidupan kita bersama. sebagai masyarakat yang Cerdas kita harus menggunakan suara pada Pileg ini dan pergi Ke TPS masing pada Tanggal 09 April 2014, dan pilih Caleg yang menurut anda baik untuk 5 tahun kedepan, bukan 1 hari menjelang pemilihan.

semoga dengan adanya Pileg 2014 ini amenjadikan bangsa Indonesia yang lebih baik. Amiin

0 komentar :

Recent Post

Recent Posts Widget