Racana Unwahas Jadi Juri LGP 2 di MAN Kendal

Kendal – Racana Unwahas kembali dimintai menjadi juri pada Lomba Galang Prestasi (LGP) SLTP/MTs se- Kabupaten Kendal yang ke II Ambalan Teuku Umuar-Cut Nya’ Dhien Pangkalan “LGP yang diselenggarakan oleh Dewan Ambalan dengan didukung oleh Sekolah serta Alumni Pramuka (HIMAPRAKA) ini merupakan kegiatan rutinan yang di agendakan oleh HIMAPRAKA daam rangka mencari bibit-bibit Pramuka Penggalang serta menambah motivasi dari anggota Pramuka di MAN Sendiri” Tutur Ketua HIMAPRAKA Kak. Robbani.
Madrasah Aliyah Negeri Model Kendal Minggu Kemarin (16/03).
Racana Unwahas turut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan tersebut sebagai Juri Lomba. Tidak hanya dari Unwahas, dari Perguruan Tinggi lain seperti UNNES dan IAIN Waisongo juga turut didalamnya sebagai Juri. Adapun yang dilombakan daam LGP tersebut yaitu, Lomba Pionering, Penggalang Adventure, Senam Pramuka, Nari dan Nyanyi Lagu daerah, Hasta Karya, dan PBB.
LGP ini diikuti oleh 14 Pangkalan yang terdiri dari 14 Regu Putra dan 15 regu Putri Anggota Pramuka Penggalang SLTP/MTs Se-Kabupaten Kendal.

Kegiatan semacam ini sangatlah penting dalam rangka mewujudkan revitaisasi Gerakan Pramuka dan menumbuh kembangkan kreatifitas Anggota Pramuka serta sebagai wahana Pendidikan berkarakter yang secara kompetitif dan sportif. (Admin)

0 komentar :

Recent Post

Recent Posts Widget