Racana ikuti Jalan Sehat KPU Prov Jateng "Coblos Yukk"

Semarang-Dalam rangka menjelang Pesta Demokrasi Rakyat Indonesia Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Tengah menggelar Kegiatan Jalan Sehat (09/03). Jalan Sehat ini diikuti oleh sekitar 4000 orang, yang masing-masing terdiri dari lembaga swasta maupun lembaga negeri, dan baik dari lingkup lembaga pemerintahan, perusahaan, maupun pendidikan.

Dengan Jargonnya “Coblos Yukk”, KPU Prov Jateng bermaksud untuk mensosialisasikan mengenai Pemilihan Umum Legislatif 09 April mendatang. Dan himbauan dari KPU, agar semua masyarakat menggunakan hak suaranya pada pileg 2014 nanti. “karena suara anda menentukan masa depan Jawa Tengah dan Bangsa Indonesia” Sambutan dari Pimpinan KPU dalam pembukaan Jalan Sehat minggu kemarin.

Universitas Wahid Hasyim Semarang yang diwakili oleh UKM Racana Wahid Hasyim ikut berpartisipasi didalamnya untuk mendukung kampanye KPU agar masyarakat menggunakan suaranya pada pemilihan 09 April 2014 mendatang. “Kami hanya berharap, dengan kegiatan semacam ini masyarakat melek politik, karena tidak selamanya politik itu buruk, yang membuat buruk itu adalah oknum-oknum didalamnnya. Dan Juga kami berharap kepada KPU agar dalam pelaksanaannya transparan sesuai dengan prosedur dan hukum yang berlaku serta tidak ada diskriminasi dan kecurangan.” Tutur salah satu peserta jalan sehat dari Racana Universitas Wahid Hasyim Semarang.

0 komentar :

Recent Post

Recent Posts Widget