Pelantikan Dewan Racana Wahid Hasyim Masa Bhakti 2016/2017


Semarang, Rahidhas -“Pramuka harus mempunyai dasar 3 pokok yaitu mindset, spiritualsite, dan movementsite.” Jelas Kamabigus Gerakan Pramuka Universitas Wahid Hasyim (Unwahas), Kak Dr. H. Mudzakkir Ali, MA. dalam sambutanya Pelantikan Dewan Racana Wahid Hasyim masa bhakti 2016/2017 Sabtu kemarin (23/12).

Kenapa demikian, lanjut kak mudzakkir, karena kalo kita melihat arti dari Pramuka merupakan singkatan dari Praja artinya kewibawaan, Muda artinya orang muda, dan Karana artinya karya, sehingga Pramuka itu Kewibawaan pemuda dengan berkarya.

Racana Universitas Wahid Hasyim atau Rahidhas, telah berganti kepimpinan. Ketua Dewan Racana Putera dan Puteri yang telah dilantik di Gedung D Kampus I adalah Kak M. Ricza  Irhamni dan Kak Mazidatur Rohmah. Turut hadir tamu undangan Ketua Dewan Racana Se-Kota Semarang, Racana Subiadinata, Racana KH. Ahmad Dahlan, dan juga Ketua DKR Gajahmungkur.

Ketua Dewan Racana sebelumnya Kak M. Syafingul Umam dan Kak Umi Shohifatu Rifqi menjabat selama satu tahun penuh berharap agar Pramuka di Unwahas tambah maju dan semakin kompak Gudepnya, Alumninya, Pengurus Dewannya, dan seluruh anggota Rahidhasnya. “semoga kepimpinan ini mampu mengemban amanah dengan baik, kompak dan Rahidhas Jaya” tutur kak Umi. (red.02)

0 komentar :

Recent Post

Recent Posts Widget