Pelantikan Dewan Rahidhas Masa Bhakti 2015-2016

Rahidhas, Semarang- Ketua Harian Majelis Pembimbing Gugus Depan 03.071-03.072 pangkalan Universitas Wahid Hasyim Semarang Drs. H. M. Syakur Sf., M. Ag. (Wakil Rektor III) lantik pengurus Dewan Racana masa bhakti 2015-2016 Sabtu kemarin (31/10).
Pelantikan dihadiri juga oleh Jajaran Bidang Kemahasiswaan Universitas Wahid Hasyim Semarang, Ketua Dewan Racana Perguruan Tinggi lain di Semarang dan tidak ketinggalan juga dari jajaran Gugus Depan 03.071-03.072.
" Selamat, untuk pengurus Dewan yang baru, semoga dapat mengemban amanah dengan baik, dan yang terpenting adalah menjaga eksistensi Gerakan Pramuka Racana Wahid Hasyim lebih baik lagi."  Tegas Kak Syakur dalam sambutan.
Ketua Dewan Racana periode ini dijabat oleh M. Syafingul Umam dan Umi Shohifatur Rifqi, yang mana sebelumnya Ketua Dewan Racana dijabat oleh Lutfi Hakim dan Novia Faiz Safitri. "Terima kasih kami sampaikan kepada Mabigus, Pembina Gudep, kakak alumni, kakak Dewan Rahidhas maba 2014-2015, dan seluruh anggota racana Wahid Hasyim, atas dukungan moril dan semangatnya kepada kami, hingga akhirnya kami  dapat menyelesaikan satu tahun masa bhakti." Tutur Novia Faiz Safitri, KDR demisioner.
Satu tahun adalah sangatlah singkat. Waktu yang sesingkat ini pengurus Dewan Harus mampu mengemban amanah dan membawa Rahidhas lebih baik lagi. "Perlu strategi yang cerdas dalam menyusun program-progam yang berkualitas dan punya kuantitas, sehingga tidak ada lagi cerita bahwa pramuka hanya bisa tepuk-tepuk dan nyanyi-nyanyi." KDR Putera baru, M. Syafingul Umam mengungkapkan saat ditanya tim Rahidhas News.
Dengan mengucap ulang janji satya pramuka dan disaksikan oleh seluruh tamu undangan dan seluruh anggota Rahidhas dan dilanjutkan penyematan tanda jabatan Dewan dan serah terima jabatan. (red)

0 komentar :

Recent Post

Recent Posts Widget