PAB RAHIDHAS 2015 Makin Jaya

Rahidhas, Semarang-Gudep 03.071 Universitas Wahid Hasyim mengukuhkan Anggota Baru Racana Wahid Hasyim sekitar 70 mahasiswa minggu kemarin (1/11).
Kegiatan yang dilaksanakan di RS Permatasari ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor III  Bidang Kemahasiswaan. "Kegiatan Pramuka amatlah penting, karena disinilah tempat mahasiswa untuk menempa pengalaman dengan menumbuhkan patriotisme, dan tidak hanya itu, disinilah karakter kebangsaan di tumbuhkembangkan dan ditingkatkan." Tegas WR III dalam sambutan Upacara Pembukaan.
PAB Rahidhas 2015 tahun ini konsep kegiatanya tidak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dengan mengangkat Tema "Menumbuhkan Jiwa Pemimpin yang Berintegritas dan Loyal " diharapkan Anggota Baru dapat mengilhaminya dan menjadi calon-calon pemimpin masa depan yang mempunyai integritas tinggi dan loyal terhadap almamater. "PAB ini merupakan kegiatan regenerasi untuk keberlangsungan organisasi Gerakan Pramuka khususnya di Univ. Wahid Hasyim Semarang, yang mana menumbuhkan jiwa berorganisasi dan menumbuhkan karakter kebangsaan bagi mahasiswa melalui kegiatan yang menarik, menantang, dan menyenangkan." tutur Sekretaris Gudep kak Achmad Masykuri saat ditemui tim Rahidhas News.
Rangkaian Kegiatan yang panjang, mulai dari Upacara Pembukaan, menyusuri jalan dari Kampus 1 Unwahas Sampangan menuju kampus 2 Fak. Kedokteran di RS Permatasari Kalipancur, materi pengenalan Racana Wahid Hasyim dan Teori Kebangsaan, Manajemen Outbond, serta Renungan malam hingga pengukuhan dan Upacara penutupan.

0 komentar :

Recent Post

Recent Posts Widget