PESTA DEMOKRASI RACANA WAHID HASYIM


Salam Pramuka!


Puji syukur kita panjatkan atas kehadirat Allah SWT, sehingga pada hari Jumm'at, 28 Juni 2013, Dewan Racana Wahid Hasyim masa bhakti 2012 - 2013 dapat melaksanakan pesta demokrasi dengan Musyawarah Pandega yang ke VI kalinya.


Sholawat salam senantiasa tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW, yang kita nanti-nantikan syafaatnya kelak diyaumul kiyamah, amin.

Dalam rangka mewujudkan Gerakan Pramuka Racana Wahid Hasyim Gudep 03.071 - 03.072 Universitas Wahid Hasyim Semarang menjadi Organisasi Kemahasiswaan dalam bidang kepanduan yang Mandiri, Terstruktur, serta berprestasi dengan mengedepankan Intelektual yang berkarakter keberagaman di tahun 2015, perlu adanya inovasi-inovasi kearah kemajuan.




Bentuk-bentuk inovasi tersebut dari apa yang telah direncanakan sesuai dengan Tribina, yaitu meningkatkan kompetensi Dewan dan Anggota dalam bidang keorganisasian, administrasi, pengelolaan sumber daya, sarana dan sarana serta peningkatan pengetahuan Ilmu Pengetahuan kepramukaan, umum, dan teknologi kearah pembinaan diri dan satuan. dalam bina masyarakat dapat dilakukan dengan pemberdayaan masyarakat kearah sadar agama, sadar lingkungan, dan sadar ilmu pengetahuan dan teknologi.sehingga menjadikan seorang pribadi pramuka yang memiliki intelektual yang berkarakter.

Semua itu dirangkum dalam kegiatan Musyawarah Pandega yang ke VI Racana Wahid Hasyim pada hari Jumm'at, 28 Juni 2013 yang bertempat di Kampus I Universitas Wahid Hasyim Semarang yang dibuka oleh Pembina Gudep 03.071, Nur Cholid, M.Ag., M.Pd.

Selain membuat strategi planning, kegiatan tersebut digelar dalam rangka pesta demokrasi, arena untuk mencari sosok pemimpin masa bhakti selanjutnya yang dapat membawa dan membangun amanah sebagai Ketua Dewan Racana (KDR pa/pi) Racana Wahid Hasyim Semarang.


Dengan akhir kata Selamat atas terpilihnya KDR baru Racana Wahid Hasyim masa bhakti 2013 - 2014 atas nama M. Thoha Manshur (KDR Putra Gudep 03.071) dan Dyah Kurniasih (KDR Putri Gudep 03.072), semoga amanah yang dipercayakan dapat mebawa perubahan Racana Wahid Hasyim lebih Jaya.

Salam Rahidhas......... Jaya!
Salam Pramuka!

0 komentar :

Recent Post

Recent Posts Widget